Kamis, 26 Agustus 2010

Fananav Family

gue punya keluarga . Bernama fananav , kenapa fananav ? karena terdiri dari = Fathur , Ario , Nawang , Abirtha , Nadhira , Anggi , Vian

Itulah teman teman gue
Fathur = gue kenal dari abirtha , Fathur Rahman (1995)
Ario = Gue kenal dari anak bernama "Narels Reno" <-- adek kelas waktu SD , Karena gue masang profile picture kingdom heart , jadi orang bernama ario inilah ngeadd gue , Ario Prasetio (1996)
Nawang = Temen SD , Nawang Ayu (1997)
abirtha = temen sd , Abirtha Mirdyana (1997)
Nadhira = temen SD , Nadhira Septiana (1997)
Anggi = <-- gue (1997)
Vian = tetangga depan rumah, Octaviana Utari (1996)

haha iya jadi mula-mula kita menjadi 1 keluarga dengan cara .. gue lagi menelusuri KasKus .. <== kaskus.us
terus gue dengan muka so kiut dan shocking + ketawa melihat foto kucing bulet terbang .. Neh potonyea .. Tapi udah gue edit2 dikasih tulisan yang melukiskan hati gue #abaikanbahasanya ... Hakhak saya sok dalem ;:##

Itulah fotonya .. oh wahai kucing bulet terbang .. hAHAHHA terimakasih telah menemukan aku dengan keluarga ku yang baru . Yang sangat baik baik , dan beda dengan teman-teman gue sekarang .. TENGKYU BOOO!!!>>> Banci taman lawang


MADE BY =ANGGI PEPE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar