Kamis, 26 Agustus 2010

Cameroid penipu besaar by: dicky harvens

Mungkin jika kita melihat banyak orang yang Social Network ya contohnya , Facebook , Twitter ,ataupun REDTUBE ( terakhir bukan ) , mungkin banyak temen kita yang foto lewat sebuah web yang bernama Cameroid dan Seenly . Itu adalah web dimana kita bisa mengubah muka kita yang dulu kaya bagaikan kerbo sange jadi kerbo funky , lo cuman butuh webcam , abis itu masuk web itu , udah deh lo tinggal foto2 , Jaminan foto lo yang dulu muka lo kaya jidat ikan bandeng setelah foto bisa jadi foto pala ikan lumba2 , 7 banding 15 lah .

menurut riset dari mbah harvens (kaka gue yang mirip ke embah2an) , 6 dari 10 teman lo pasti foto menggunakan cameroid , anak2 ABG (termasuk gue) memoto pake cameroid karena ada beberapa faktor
1 ingin terlihat yang cewe menjadi cantik yang cowo menjadi ganteng

2 supaya muka lebih keliatan fresh kaya abis mandi di dalem sumur yang isinya buaya

3 supaya narik perhatian pengguna Social Network untuk kenalan ama kita dan jadiin pacar

itu merupakan trik khas anak2 ABG gahol supaya bisa terkenal , mereka foto menggunakan cameroid , dari hari makin ke hari , foto profil seseorang makin banyak menggunakan cameroid supaya terlihat berbeda atau orang2 bule sering bilang "diffrent". tapi para cameroid lovers (baru bikin nama) klo sering foto lewat itu bisa bohongin diri , teman dan rakyat dan bisa di bilang dunia , knapa? karena foto itu bukan foto asli . Banyak cowo2 yang gampang terpesona sama cewe yang foto lewat cameroid , di foto sang perempuan bagaikan bidadari yang turun dari surga ke tujuh , setelah itu sang cowo kenalan dan lama2 ingin ajakin dia nge date , pas nge date sang cowo pun langsung bunuh diri karena liat tampang cewenya kaya malaikat pencabut nyawa yang turun dari neraka membawa api .

Hal itu pernah terjadi sama gue pada saat gue baru punya FACEBOOK, beberapa bulan . pada suatu hari ada seorang perempuan namanya si B (sorry sensor) , salah satu siswi SMP terkemuka di JKT . dia mengeadd FB gue , pada saat itu gue orangnya gampang percaya bagaikan korban romy rafael suruh tidur pas bangun2 rambut sang korban menghilang , gara2 di colong romy rafael karena envy romy rafael botak . gue langsung confirm dan ajak kenalan , model gue kenalan begini
"thx for the add" gue

"iya sama2 ya" si B

"anak mana nih?" gue

"anak bla2" si B

"oh lo ada twitter atau MSN ga? gue manggil lo ape nih?" gue

"ada dong ini nih @******* dan hdashodhahda_dhaisdoa@hormail.com , panggil aja si B" si B

"oke salam kenal" gue

secepat itu gue bisa kenalan dengan si "B" tersebut , gue pun secepat kilat buka twitter gue dan follow dia . pada saat gue liat profil dia gue hanya bisa tercenga dan nanya "anjir ini anak terkenal banget kali ya di kalangan burung2 di alquran (ababil = ABG Labil) ckckckck mau dong followers gue segitu", dia pun follow back gue , dan kita makin hari ke hari kita semakin kenal satu sama lain

seminggu gue kenalan sama dia , gue dan dia jeda contact karena dia sibuk dengan kegiatan eskulnya , gue ga tau eskul dia apa , mungkin angkat beban menara 46 (maybe) atau angkat beton (maybe) atau dandan banci (mustahil), dan gue pun sibuk , gue sibuk mengatur eskul FF buat skolah , rekaman , syuting aduh cape dech ga bisa tidur nich eyke (homo taman menteng).

hari kehari kita dekat kembali , semua gara2 WLM (windows live messengger) , dia nyapa gue pada suatu hari , dan hari itu hari yang membosankan , gue pun bercakap2 ama si "B"

"eh dick" si B

"eh lo , tumben nyapa" gue

"hibur dong" dia

"oooh oke" gue bales singkat

setelah itu gue melawak dengan trik dasar, ngelawak ngata2in setan ga jelas gtu , gue ngelawak ala anak2 SD , dan dia anaknya lumayan seru , pas gue ngelawak dia nulis chat ketawa kaya gini "HAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHA !!!!!!!!!!!!!!!" gue mikir dia ketawa apa ngeluarin belatung dari mulut? buset dah puas bener . beberapa menit kita chat , topik aneh pun terlontar dari si "B"

"eh dicky lo tau ga? gue lagi nyari cowo nih" si B

"oh iya? masa sih? gue lagi lajang nih" gue jawab , klo di pikir2 ngomong gini kaya mas2 dagang sapu yang pake gerobak keliling komplek style ngomongnya, pake sendal swallow dengerin MP3 china dengan lagu "bertahan satu TINJA!!! BERTAHAN SATU T.I.N.J.A"

"oh , lo pacaran ama gue yuk dik" si B

"ah lo yang bener kita aja blom pernah ketemu" gue bales

"yaudah ketemuan aja yuk" si B

"oke tentuin hari aja oke" gue

setelah itu gue semakin deket , hari ke hari gue SMSan ama dia pake bahasa aku kamu bukan "AQ, QM" klo gue komunikasi ama die begitu gue tengsin , dia anak SMP terkenal , gue anak bocah normal yang suka ubek2 comberan nyari kucing . Gue pun sama dia sering OTPan , dan di OTP kita sibuk ngomongin masalah nge"date", gue manghabiskan pulsa 2 rebu perak cuman nanya kapan dan dimana kita bisa bertemu , kita bacot mending PIM sency apalah bla2 , dan ujung2nya ga jauh "MOI" dan tepat pada hari jum'at jam 2 siang

pada lagi belajar dan gue lagi males2nya SMSan, dia SMS gue gini "dicky kamu lagi apa udah makan blom? aku ganggu ya? maaf :(" klo gue bisa baca dari SMS tersebut , terbukti si "B" bawel , inisial namanya aja B artinya bawel, orangnya rebek atau ribet , ga liat orang sedang sibuk melakukan kewajibannya yaitu belajar (WEDEH bahasany), gue bales singkat "lagi belajar nih , ohhh ga ganggu ko , SMS lagi nanti aku sibuk ngatur dialog" gue berasa sok2 artis gtu balesnya

pada hari puncak pun tiba , setelah pulang skolah gue SMS dia

"kamu dimana?" gue

"aku udah di MOI" si B

gue kaget tiba2 ko dia bisa di MOI ? apakah skolah dia ama MOI itu relatif deket timbang naek angkot turun depan itu mall , tapi mustahil juga skolah dia kan beda daerah ama MOI , ga mungkin deket . setelah dapet SMS itu gue langsung cabut kerumah buru2 naek bajay dan terjadi adegan stunt man pas deket lampu merah , gue dan si bajay gila tersebut menerobos lampu merah pas lagi ada polisi , terjadi kejar2an bagaikan game most wanted di PS2 , seru banget . sesampai dirumah gue mikir2 dan gue tanya ama temen gue si ALBAR , sohib gue yang punya skill style dewa, gue SMS

"bar gue mau hang out ama cewe SMP terkemuka di jakarta nih , pake baju ape gua?" gue

"asik temen gue mau jadi cogan udah dik lo klo ada jas putih pake , abis itu celana jeans dan sepatu adidas sneakers warna putih" albar jawab

"oke kawan thx ya , dewa banget lo bisa ngasih solusi" gue

"sama2 cinte" albar bales kaya homo2

setelah gue berpakaian bagaikan badan kaya artis , muka kaya kupak , gue langsung ke mesjid buat sholat . abis sholat itu si "B" bawel SMS "dicky kamu dimana? cepet dong" , gue bales "OTW cantik sabar ya" . setelah perjalanan yang gue tempuh dengan seekor motor soang (ga jaman lagi motor bebek) sampailah gue di MOI.

gue memberi kabar gue udah dimana , 5 menit kemudian si "B" ngasih tau klo dia udah di sebuah restoran seafood di mall itu . gue berlari sampai tempat itu kaya film2 india yang nyanyi plus joget di tengah2 rumput yang dada si penyanyi cowo goyang2in , menjijikan sekali . pas lari2 dengan semangat gue dalem hati bilang "wah gue penasaran si "B" gmana , pasti cantik deh" . pada saat memasuki salah sau restoran tersebut , nongol dia pake jaket kulit dan dress dan membawa tas kecil

pas gue liat muka dia , gue cuman bisa liat muka die dengan tampang2 pengen gue bejek tampang ini anak , mukanya datar banget kaya aspal blom jadi , ga cantik klo bisa di bilang muka dia buluk kaya sapu ijuk . gue langsung lemes dan ga mau apa2. gue di ajak dia ke 711 matraman , disana gue cuman hanya bisa diem dan dalem hati bilang "CAMEROID PENIPU BESAR" . memang pada PP FB dia , foto dia menggunakan cameroid , jadinya ga tau aslinya gue muka dia begimane , ternyata abstrak ga berbentuk

setelah itu gue minta cabut duluan , dan cabut lah gue menggunakan motor soang (masih) gue , yang butut itu . sesampai dirumah gue di SMSin terus ama dia , gue ga mau nerima dia jadi cewe gue karena gue ketipu dan anaknya bawel , gue dari hari makin ke hari ga bales SMS dia dan setelah hari itu pun gue deket ama cewe laen dan dia cowo laen , gue hanya bisa berdoa pada tuhan semoga sang cowo di beri kekuatan setelah liat muka dia

1 komentar: