Kamis, 26 Agustus 2010

benang pembawa masalah

SUNAT adalah S-U-N-A-T yang di baca SUNAT dan di eja s-u su n-a na - T , SUNAT !!!1 (nenek2 mati ngambang juga tau). Sunat adalah suatu acara operasi titit yang bisa membuat kita shock kaya kerasa di kagetin ama ondel2 pas lagi di acarah ultah kita -___-, sunat itu adalah memotong kulit kelamin cowo sedikit agar menghilangkan kotoran , perasaan sebelum di sunat juga gue liat titit gue tetep bersih ko ga kotor -____-, dari sisi negatif sunat bisa bikin depresi kesel dan sakit hati selama ini kita hidup dengan burung kita tiba2 burung kita di bunuh begitu saja, huh menyedihkan (abaikan ini) , klo dengan sisi positifnya klo kita abis sunat tuh kaya jadi raja , ape aje tinggal minta dengan alesan ga bisa jalan soalnye baru di sunat kan klo jalang ngangkang malu , kedua adalah kita bisa beli apa aja dari duit abis sunatan contoh PSP , PS, HP bagus ampe embak2 yang jualnye pun bisa kita beli dah -_-.

Sunat itu sebenrnya bukan buat bisa jadi raja atau apa beli ina inu dan bukan untuk bisa beli mbak2 yang jual HP -_-, untuk menjadi cowo yang dewasa jantan dan LAKI2 , menjadi macho ga gampang nangis klo seandainya cuman di ejek "ih cepirit" . di mata cowo2 seperti itu , lain dimata mereka si Dandi dan si Didir . Mereka adalah adek sepupu gue , si Dandi anaknya ngeselin batu di suruh2 males ampe sangkin begonya gue di giniin ama die

"ka dicky tolong ambilin remot TV dong" adek gue
sebernya jarak remot dan dia relatif dekat (relatif? lo jual makanan??!?!?!)

"ape dah lu nyuruh2 gue" gue pun bales

"WAH batu lo kak gue bilangin papa lo nih ye kalo lo males" adek gue jawab nyolot
klo udah bawa2 nama bokap gue , gue langsung brrr ga berani lawan ama beliau dah , sangar euy kaya singa yang baru keluar dari ragunan -__-, dan dandi itu anaknya sotoy banyak gaya, sok2an maen FF ama gue , gue kasih kenceng bola katanya bisa nangkep eh ternyata pas pengen nangkep bolanye licin jadinye kaga dapet , dan bola itu kena tititnya -___- dandi pun tepar secara tiba2 karena lemes . (buat cewe2 klo punya cwo batu tititnya tendang aja , kelemahan semua disitu lah)

kita lanjut ke Didir , adek yang baek ama gue kadang batu kaya batu krikil -__-. nama panjangnye DIDIR AURIOL , didir memegang rekor nama terbaik di seluruh sodara2 gue dan dia . nama sodaranya yang laen aja china2 gtu siape lah sing sang sung , si saw sen -___- lama2 B.ING dah . dia klo depan kakanya baik tapi klo di belakang kaka2nya beh gila agresif kaya kingkong ampe dia pernah maen ke kamar gue , abrek2 kamar gue dia maen teriak2an, gue masuk kamar gue , dan ternyata di kamar gue bener2 berantakan , sempak gue yang baru beli ama nyokap di pasar senen kemaren pun robek seketika karena di tarik2 -___ batu bener dah lu dek2.

mereka berdua ingin disunat karena ENVY ama gue gara2 gue memegang PS2 ,PSP GO . gue denger mereka berdua pas bincang2 ama emaknye di kamar nenek gua

"mamah2 ko ka dicky bisa punya barang bagus ? gmana caranya?" didir tanya

"ka dicky tuh soalnya di sunat dir , makanya banyak duit" emaknye ngoceh

"wah klo di sunat mandi duit ye ma?" dandi pun berbicara

"iya kamu nanti bisa beli HP bagus apa lagi deh PS2 dan PSP kaya ka dicky" mamanya ngoceh lagi

"WAH KITA MAU DI SUNAT DONG MAH !!!!!" mereka berdua pun kompak sambil teriak ampe kedengeran di lantai bawah -___-

mereka pun mau disunat cuman gara2 itu , nyokap dan bokapnya pun cari spesialis sunat . dan gue mengasih lawakan dikit buat mereka "OM TANTE , klo mau nyari spesialis sunat , mending panggil tukang yang sunat babi om , hasilnya bagus lho" --___-- gue langsung di toyor ama mereka bedua katanya jawaban gue ga singkron . mereka pun pergi pada suatu malam , ga tau dah ngapain mungkin nyari gergaji mesin buat motong titit anaknye dan anak2nye sekalian supaya hidup mereka tenang damai sejahtera di dunia dan di akhirat , AMIN YA ALLAH . ternyata mereka berdua pergi mencari tukang sunat , mereka mencari tukang sunat dari jam 7 malem ampe jam 4 pagi baru balik (itu ngapain ye? ngeronda?)

jam 4 pun balik dan mereka telah menetapkan dandi didir sunat kapan, pada suatu hari mereka pun gue beri sugesti2 ga enak untuk di dengar "dek kalian mau disunat kan? awas lho nanti kamu bisa mati mendadak , bisa jadi nanti dokternya megang titit kamu tarik tarik DAN TARIK ampe putus abis itu kalian bedua di belah dua dan di makan untuk jadikan santapan sore" gue takut2in mereka , ternyata itu tak berhasil -___ adek gue bales gini "ah ka dicky sotoy , ka dicky aje pas di sunat cuman gtu doang , kan yang kaka nangis2 dan siapa yang meluk kaka kan aku" oh iye momen itu gue baru inget -__-, gue disunat nangis2 kaya baru ngeluarin anak kembar siam , dan ternyata anak gue kembar beruk -____-

2 hari kemudian gue melihat adek2 gue bawa temen2nya maen kerumah . mereka duduk di sofa berkumpul kaya sok2an ada rapat untuk menghadapi belanda pas jaman2nye di jajah dengan bertarung menggunakan jarum jahit . gue pun melihat mereka dan gue sok2an keluar ingin ke kamar gue , gue denger adek gue si dandi ngomong gini "eh2 lo tau ga ? gue dikit lagi di sunat lho , entar lo semua gue traktir makanan2 enak deh , hahah , hebat kan gue ? gue yang disunat duluan dari pada lo2 pada" dandi pun sok bener ngucapin tuh kata , eh temen2nye pada serontak ngomong "ah lo dan yang telat sunat kite kan udeh pada disunat , lo telat puber dan" buset dalem bener dah itu kata2nye dah , gue klo gtu langsung masuk kamar mandi abis itu buka baju pake shower sambil nangis ama getok2 tembok (sok2an kaya film2 telenovela pas di putusin pacar)

waktu sangat cepat berputar dan 1 hari sebelum di sunat, gue berniat ke mesjid karena ada acara pengajian . mesjid ga terlalu jauh dari rumah , gue berangkat dan ucapkan salam , tiba2 gue denger suara sendal2 bakiak gtu kletak keletuk eh gue tengok ke belakang , ternyata mereka bedua si upil itil atau si dandi didir ikut gue , gue kaget kenapa style mereka alim bener ? pade mau kmane sih? dagang parfum buat ustad2? -__-. ternyata mereka ikut gue karena ingin ikut pengajian , gue berbincang2 dengan mereka

"tumben ikut kaka ngaji ? ade ape lo bedua? kerasukan arwah ustad yang meninggal waktu itu gara2 ketawa sambil makan bakso?" tanya gue

"iya ka kita mau berdoa" dandi pun jawab
gue hanya bisa heran adek2 gue ini jangan kan ngaji , ALFATIHAH AJE GA APAL !!!!! gile ga tuh -___-

"oh doa apa deh ? supaya bisnis kamu jualan kelereng dan stiker miki mos di skolah lancar dan untung pesat dan kalian mandi duit?" gue jawab sotoy

"BUKAN kita mau semoga bsok burung2 kita pas di potong ga sakit" didir jawab
inilah keajaiban adek gue sebelum di sunat, ikut ngaji bukan minta rejeki ama Allah dan minta di beri kseshatan setiap saat eh malah minta supaya bsok di sunat kaga sakit . BELEGUK SIA -____- , di saat itu bapak2 rame dateng2 ke mesjid , ngaji pun di mulai. pas gue lagi baca enak2 adek gue minta di ajarin "ka ini di baca apa?" gue kasih tau , 15 detik kemudian mereka minta tanya gue jawab , tanya jawab tanya jawab gtu2 aje terus ampe emosi gue pengen jedotin pala gue ke kawat rutan cipinang gara2 emosi denger mereka ngomong itu

sampe rumah mereka tidur dan gue temenin mereka tidur . seperti binasa sebelum mereka tidur gue cerita2 tentang kejadian gue di skolah tadi siang ngapain aja , adek gue pun si DIDIR ganti topik "ka kemaren kaka di sunat elektrik sakit ga?" gue jawab "ga sih kaka cuman shock tapi hasilnya ga bagus dek jelek parah" sbenarnya gue disunat dulu ga bersih dan ga rapih , gue disunat bukan ama ahlinya tapi anak buahnya , jadinya jelek dan gue menyesal . dan pada 1 minggu setelah gue di sunat brung gue agak2 aneh gtu dan gue lihat langsung hasilnya bersih kaya orang baru di sunat2 gtu , gue menunjukan kepada bokap nyokap dan mereka nangis karena hasilnya bagus . sunat yang tadi gue ceriatin adalah sunat JIN . adek gue pun mulai ketakutan dan berkata "ka aku ketakutan nih takut sunatnya jelek , kan titit aku ga mau sejelek muka kaka" wah anjir muka gue di samain titit mereka , tengsin2 yaudah mereka tidur lah dan gue berdoa supaya mereka di sunat ga nangis atau apa2lah

hari puncak pun tiba adek gue mandi dan mereka keluar dengan kopiah baju muslim sama2aan kaya kembar gtu dan sarung yang berwarna sama , mereka seperti upin ipin yang pengen disunat -__ mirip sumpah deh . mereka pun duduk di kamar gue , ternyata mereka disunat bukan di rumah sakit atau apa tapi KAMAR PRIBADI GUE !!!!!, kamar pribadi gue memegang kamar terbesar di rumah itu . dokter pun datang AC kamar pun di nyalakan supaya ga gerah , pertama yang disunat si dandi , setelah di sunat dia ga rewel dia cuman terbahak2 ketawa gara2 tititnya di kelitikin , gue sempet nanya ke dokter gini

" dok itu knape tititnya di kelitikin" gue tanya

"supaya tititnya geli jadinya lemes2 gtu kan kaya di di kartun spongebob kan , ubur2 di kelitikin mengeluarkan selainya gara2 lemes ketawa mulu , nah trik itu saya gunakan" dokter bales
yailah dok jangan samain ama sponge bob itu jelas2 boong beleguk sia ini dokter dah emang gila

dan setelah dandi tibalah adek sepupu gue tersayang si didir . semua keluarga gue diluar kecuali bapaknye didir di kamar gue, pas dia pengen di suntik suara dia berteriak pun kedengeran , satu keluarga gue pada masuk ke kamar gue se abrek2 dan bertanya didir knapa? dan semua orang dirumah yang berjumlah 15 orang di kamar gue . suasana semakin panas hot dan ssemakin waktu ke waktu gue lihat dokternya kaya kaga konsen gue tanya "dok knapa dok? masih niat motong ga?" gue tanya , dokternya jawab "saya sih niat2 tapi .... KNAPA PADA DISINI SEMUA !!!!!!!?!!?!?! SAYA TIDAK KONSEN" dokter mengamuk semua pada bubar keluar dari kamar dan di kamar itu cuman sisa bokap dia dokter dan si didir

sunatan pun kelar dan keluarga gue bilang "alhamdulilah" bareng2 lagi -____- buset dah kompak didir keluar dengan memegang sarung dan berjalan ngangkang dan menuju tempat duduk .

mereka bedua duduk di tengah2 ruang keluarga dan mengadakan syukuran . rumah nenek gue yang relatif besardi jadikan tempat syukuran , yang di undang cuman beberapa yang dateng SE ABREK, rumah kembali pengap seluruh orang pun ngibas2 kipas gara2 kegerahan . setelah syukuran orang2 pada nyerbu ke didir dan dandi sambil bertanya2 " titinya bagus ya " dan ampe ada yang bilang "ih tititnya lucu bentuknya kaya boneka" BUSET DAH !!!!!! lucuan muka gue . mereka tidur di kamar nenek gue sambil buka sarung , dan nge posting titinye di depan gue -______-

bsoknya hari pun tiba , mereka mau mengadakan acara yang meriah di suatu hotel di deket rumah , dan mereka benar2 membuatnya . dan bebrapa menit kemudian dateng lah temen2 segrombol didier dateng , mereka semua salam2in didir , salah satu temennya didir membawa adeknya , adeknya ga sengaja mendekati didir dan POW TITITNYE DIDIR DI SENTIL EUY , suasana pun meledak gara2 kaget didir tititnye di sentil WOW hebat bung !!!!!!!!!

acara sudah di tetapkan , 2 minggu kemudian mereka bedua udah bisa pake sempak, sekarang mereka udah pake sempak ga kaya dulu yang cuman pake celana doang pas di plorotin nongol lah burung kaka tua -_____-, dan sabtunya acara itu telah resmi dibuat

acara sangat meriah sangat ramai ampe bokap gue datengin temen2 artisnya ke acara itu untuk mengucapkan selamat burungnye udah berhasil di potong , acar meriah banget sumpah dan uang yang mereka bisa dapat 12 juta rupiah masih kalah ama gue , klo jaman2nye gue ampe 30 juta dapet soalnye yang dateng para pemilik2 usaha dan artis2 -___- *sombong

mereka senang bisa dapet uang banyak dan mereka bisa beli PSP ga yang GO , mereka masih iri knapa ga bisa beli PSP GO , soalnya PSP GO itu mahal 4 juta dan uang mereka dapat 10 JUTA , blom bayar tempat blom bayar catering blom bayar tukang sunat , blom bayar gue yang suka jagain mereka pas mereka sebelum disunat -_____-, oke tak apa mereka ga sedih juga yang penting PSP dah

duit mereka tinggal sisa 3 juta rupiah dan mreka berniat menghabiskan jalan2 ke mall artha gading , gue di ajak sebagai imbalan karena bantu jaga mereka sebelum di sunat . sebelum berangkat mereka siap2 berangkat , dandi pake sempak dan didir tidak , karena blom terbiasa katanya gerah . gue paksa didir untuk make tetep aje nolak , oke gue ngalah kita cao ke artha

disana kita makan2 dan jalan2 maen timezone , yang bikin gue malu disana knapa didir jalannya ngangkang ? -___- itu lah gue malu di liatin orang , tangan gue mengandeng didir dan didir jalan ngangkang tapi ngangkangnye ga gede2 banget lah . selesai maen timezone kita pun ke sebuah toko tempat untuk membeli sebuah baju buat gue , didir pun di sana tiba2 menangis jerit, gue tanya "didir knapa?" ternyata salah satu benang kain celananya nyangkut di titit didir , gua dandi dan keluarganye panik gmana ini ?!??!? tiba2 bokapnya asal ngegendong dan salah megang tambah ngejer , gue ga jadi beli baju karena masalah ini . Kita semua lari bagaikan atlit balap lari 100 M yang kaya usain bolt -___-

dan kita ujung2nye ke sebuah toilet , sangkin paniknya gue dan bokapnye didir dalam masalah ini , kita bedua salah amsuk WC dan cewe2 berteriak "AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!" waduh salah WC kita karena panik , dan kita masuk ke sebuah toilet be tigaan dan kita buka celana didir , wah benangnye panjang , bokapnye didir cari akal ternyata bokapnye spesialis , dia tarik pelan2 tuh benang dan keluar , tapi didir setelah lepas baaru nangis -_- pas di tarik kaga aneh2 aje

kita semua pun lega dan kita pulang dan tak melanjutkan jalan2 itu , soalnya kita panik banget klo kita masih jalan , kita ga mau dilihat seperti orang tolol yang ke WC rame2 --____-- akhirnya didir tobat dan dari semenjak itu sampe sekarang didir memakai sempak

1 komentar: